Sunday, November 9, 2014

About my Blog



Hallo Guys!

Kenalin, namaku Widya Noer Cahyani. Aku biasa dipanggil Widya. Aku lahir di Jakata, 12 Oktober 2000. Sekarang aku bersekolah di SMP Tarakanita 1 Jakarta, Kelas 9. 

Kali ini aku di suruh membuat Blog oleh guruku. Blog ku kali ini adalah tentang Katy Perry. YAP! aku adalah Katy Cats. Katy Cats adalah sebutan untuk Fans dari Katy Perry. Awalnya aku kenal Katy, yaitu dari mantan pacar kakak-ku.Awalnya sih biasa aja, tapi gaktau kenapa, lama-lama aku jadi bisa ngefans banget sama pelantun lagu Firework ini. Alasan aku suka Katy Perry itu karena dia bener-bener bekerja keras demi bisa menjadi penyanyi terkenal sampai sekarang ini.  Katy lahir pada 25 Oktober 1984. Dia adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara buah cinta dari Keith dan Mary Hudson.

 Mau tau kisah Katy Perry lebih lengkapnya lagi? Pantengin terus Blog-ku yaa! HEHE:)

No comments:

Post a Comment